Minggu, 02 Juli 2017

10 cara merencanakan Paket Pernikahan Murah dan Hemat di Cimahi

Kebanyakan siapapun yang akan melaksanakan pernikahan menginginkan pernikahannya terlaksana dengan tidak memakan banyak biaya karena menurut mereka masih banyak keperluan yang tidak kalah pentingnya yang juga memerlukan banyak biaya setelah pernikahan. Kami ingin membagikan tips bagaimana caranya kita menekan supaya pernikahan anda bisa lebih hemat.

1.Pertama masalah undangan. Pilihlah undangan dengan desain simple memakai tinta satu warna yang menggunakan kertas ukuran 1/2 hvs yang dilipat. Umumnya undangan jenis ini mempunyai harga tidak lebih dari 1000 rupiah per undangan. Tentukan jumlah undangan secukupnya yang berarti undanglah yang penting-penting saja seperti keluarga, tetangga dekat dan sahabat karib saja.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  undangan 1000 rupiah
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  undangan 1000 rupiah
2.Sebaiknya prosesi pernikahan dilakukan dirumah. Semurah-murahnya pernikahan di gedung lebih murah kalau dilakukan di rumah karena anda tidak harus mengeluarkan biaya untuk sewa gedung.

3.Lakukan prosesi pernikahan dalam satu hari. Setelah akan nikah dilaksanakan teruskan dengan acara resepsi pernikahan di rumah sehingga akan menghemat waktu dan biaya.

4.Pilihlah jenis pelaminan simple yang sesuai dengan ukuran dan keadaan rumah. Ukurlah dimana tempat pelaminan akan diletakan sehingga enak dipandang.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  dekor pelaminan sesuai rumah
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  dekor pelaminan sesuai rumah
5.Tempatkan tamu undangan di teras rumah dan apabila kurang maka sebaiknya anda minta ijin ke tetangga untuk bisa memakai teras rumahnya sehingga anda bisa menghemat biaya sewa tenda. Apabila terpaksa harus sewa tenda maka pilihlah tenda type standard karena type ini mempunyai rate harga termurah.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi sewa tenda standar
Paket pernikahan murah hemat Cimahi sewa tenda standar

6.Untuk kursi sebaiknya anda sewa karena anda tidak layak menggunakan kursi rumah tangga sebagai kursi tamu undangan. Kursi rumah tangga mempunyai ukuran beragam dan besar sehingga akan memakan space, disamping itu jumlahnya tidak akan cukup. Sewalah kursi tanpa cover karena cover akan menambah biaya sewa.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  sewa kursi lipat chitose
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  sewa kursi lipat chitose

7.Baju kebaya pengantin sebaiknya anda memilih yang simpel dan tidak ribet. Umumnya yang simpel anda akan mendapatkan harga sewa yang murah. Pilihlah baju kebaya pengantin dengan warna putih polos karena warna ini sangat cocok dipakai saat akad nikah dan juga cocok dipakai saat resepsi.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  sewa baju pengantin warna putih di Albira
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  sewa baju pengantin warna putih di Albira
8.Seragam keluarga dan pagar ayu sebaiknya anda sewa. Pilihlah tempat sewa secara langsung supaya dapat harga termurah. Anda bisa mendapatkan harga sewa 100 ribu rupiah dan bila anda menyewa dengan jumlah tertentu biasanya anda akan dapat diskon.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  sewa seragam pagar ayu di Albira
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  sewa seragam pagar ayu di Albira
9.Untuk jamuan makanan bagi undangan kami sarankan anda memasak sendiri karena akan memangkas biaya apabila anda menyewa jasa catering. Anda bisa mengerahkan para tetangga dekat maupun keluarga untuk membantu mengerjakannya. Bilamana anda tidak mendapatkan tenaga bantuan memasak, anda bisa memakai jasa pedagang kaki lima langganan sebagai menu makanan. Anda bisa memanggil tukang bakso, tukang soto, tukang gudeg dll yang memang anda sudah tahu kelezatan rasa dan harganya.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi catering gerobak bakso
Paket pernikahan murah hemat Cimahi catering gerobak bakso
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  catering gerobak soto ayam
Paket pernikahan murah hemat Cimahi  catering gerobak soto ayam
10.Sebagai souvenir anda bisa memilih jenis souvenir termurah yaitu label atau gantungan kunci. Umumnya anda bisa mendapatkannya dengan harga dibawah seribu rupiah.
Paket pernikahan murah hemat Cimahi souvenir dibawah 1000 rupiah Albira
Paket pernikahan murah hemat Cimahi souvenir dibawah 1000 rupiah Albira
Itulah tips merencanakan paket pernikahan murah dan hemat yang bisa anda lakukan sendiri. Bilamana anda tidak punya waktu anda bisa menghubungi kami karena kami mempunyai paket pernikahan dengan rate harga murah yang mungkin anda tertarik silahkan menghubungi kami di 081214787705.

1 komentar:

  1. Salam,

    Izin share tempat kami
    Pandiga Educreation Sport
    Jl Sirnarasa no 11 Cihanjuang - Cimahi

    Tempat acara resepsi outdoor dengan luas area 2000m2

    Info lengkap :
    AGUS
    0858 6119 9839

    BalasHapus